Bucket Hat

Jadi, sejarahnya bucket hat adalah topi tradisional nelayan dan petani di Irlandia sebagai pelindung dari matahari dan hujan. Ga heran, bucket hat ini juga punya julukan fisherman hat. Terus, topi ini diadopsi dan dikembangin untuk jadi topi sehari-hari Sob.

Beberapa Artis saat memakai Bucket Hat

bucket hat

apa itu bucket hat

bucket hat adalah

bucket hat

bucket hat


Bucket hat ini awalnya dipopulerin sama artis Hiphop di tahun 80-an. Banyak juga orang-orang yang nyebut Pharrell Hat. Kenapa disebut begitu? Karena pelantun lagu berjudul Happy ini, bisa dibilang adalah salah satu alasan kenapa bucket hat ini jadi makin hits akhir-akhir ini Sob. Selain Pharrell Williams, Rihanna suka pake topi yang satu ini. Cewek yang nge-top gara-gara lagu Umbrella ini, emang seneng bereksperimen dengan busana yang doi pake dan hasilnya keren.

Ga heran, apapun yang doi pake sekarang bisa jadi tren fashionista dunia Sob, salah satunya ya bucket hat ini. Karena terbuat dari bahan katun, denim atau kanvas, bucket hat ini nyaman banget pas dipake. Topi ini, juga pas dipaduin dengan busana apapun Sob.

Kelebihan lainnya bucket hat adalah bisa melindungi seluruh kepala lo dari sinar matahari Sob. Jadi, cocok deh lo pake pas nonton festival di siang bolong atau liburan ke pantai Sob.

Nah, lo yang ga bisa lepas dari benda yang namanya topi, bucket hat bisa banget jadi salah satu koleksi lo Sob. Buat cewek-cewek, topi ini bisa jadi jurus jitu buat ngumpetin bad hair day biar tetep kece.

Harganya Variatif

Untuk harga bucket hat ini sebenarnya tergolong lebih terjangkau dibandingkan dengan topi-topi lain yang sempat menjadi tren seperti fedora hat, flappy hat, beanie dan lainnya. Bahannya yang tidak begitu tebal juga membuatnya lebih nyaman dipakai.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bucket Hat"